PERJALANAN MENAPAKI JENJANG IMPIAN DI ORIFLAME

-bagian 2-

Bagian 1 ada di fb yaa : https://www.facebook.com/bisnisdina

Bagian 1 aku cerita yang enak-enak yaaaaa biar pada gabung semua, sekarang mau cerita yang ngk enaknyaaa. To the Point aja yaa :

1. Dicuekin saat menyapa prospek

2. Dicuekin saat ngasih flyer

3. Dicuekin sama downline

4. Dicuekin sama upline

5. Apalagi???

Dalam pembinaan jaringan cuma itu ajaaa. Sakit hati? Iya,.. Pegeeel banget hatinya.

Sediih,…. Bikin nangis.

itu yang ada di pikiran aku saat bulan Juli-September, sedih, marah, ngk percaya sama bisnis kereeen ini. Hingga akhirnya sampai di puncaknya karena :

1. Upline tetap bisa naik level

2. Upline tetap bisa nemu orang baru yang mau kerja

3. aku butuh uangnya. Untuk mewujudkan impian-impian aku,…

 

DREAM

teruuus kalau cuma pegel hati dan sediih,…. itu keciiil.

“Rugi ngk? Ngk,….. Loh! kog sedih?”

itulah yang terlintas didalam hati dan pikiran.

Resiko bisnis ini hanya pegel hati.

So kenapa aku menyerah. Impian aku tinggi makanya harus dibayar dengan harga yang mahal. Masa Pegel Hati ajaa aku nyerah yaaa kan? Ingat Sukses Plan, semua orang bisa sukses. Ingat Strategy 3 kaki, bukan yang lama aja yang sukses yang baru juga.

yuk gerak! Impian aku disana melambai-lambai, minta dijemput.

akhirnya akupun menghubungi uplineku.

apa yang terjadi?

Ada tes mental dari upline. Dicuekin, di tes beneran mau bangkit lagi atau ngk? Dites sampai akhirnya bisa bangkit lagi ke 9%. Dan sekarang bisa 15% dengan bonus dua jutaan.

Alhamdulillah.

Allah akan selalu bersama orang-orang yang memiliki impian.

 

 

Leave a Reply

