Syarat Member Oriflame

Member? sebagian orang pasti berpikir, ngapain jadi member? kan ngk mau jalanin bisnisnya? Tunggu dulu, ngk baik yaa kalau kita pikirannya negatif terus terhadap sesuatu.

Sebenarnya keuntungan jadi member itu banyaak loo, salah satunya nih begitu daftar kita langsung dikasih diskon 23%. Gedhe khan? diskon segitu bisa bikin harga catalog jadi sama dengan harga dipasaran. Kalau ada member oriflame yang kasih harga member ke yang bukan member, lapor aja ke kami, dikasih hadiah deh. (serius!!!)

Baik banget khan, oriflame begitu join udah dikasih keuntungan 23%.

Teruus, ngk mau dong, udah daftar 49,900 keuntungannya hanya segitu. Tambahin dong!!

tenang,..tenang,..masih ada lagi cintaa. Dalam jangka panjang kita bisa dapat passive income dari oriflame, sesuai hasil kerja kita :

  • Level 3%      : Bonus < 100,000 ,-
  • Level 6%      : Bonus 100,000 – 200,000
  • Level 9%      : Bonus 200,000 – 400,000
  • Level 12%    : Bonus 500,000 – 1 Juta
  • Level 15%    : Bonus 1,5 juta – 2 juta
  • Level 18%    : Bonus 2 juta – 3,5 juta
  • Level 21%    : Bonus 4 juta – 7 juta  —> Senior Manager

Jadi member oriflame? Seru lo, banyak diskon dan hadiah seru, teman-teman yang seru, serta berpeluang mendapatkan penghasilan dari bisnis kecantikan ini. Gimana cara join member? Berikut ini :

  1. Scan KTP kirim ke dina.gd.UGM@gmail.com
  2. Membayar uang pendaftaran senilai 49,900 dan transfer ke Rekening a.n. ORINDO ALAM AYU (Sebelum melakukan pembayaran, mohon konfirmasi dahulu, alamat pengiriman/domisili anda)
  3. Nomor Rekening Yang dituju : BCA – Cabang WISMA GKBI A/C 006-300189-6 atau ke MANDIRI – Cabang MELAWAI A/C 126-0005016562
  4. Konfirmasi pembayaran dengan scan bukti transfer ke dina.gd.ugm@gmail.com